Rabu, 14 Juni 2023, bertempat di aula Soekosno, ITEKES Cendekia Utama Kudus menyelenggarakan Seminar Internasional yakni Cendekia International Conference on Health and Technology (CIC) dengan tema “Strengthening Global Health Resilience” yang dilaksanakan secara hybrid, online dan offline, kemudian dilanjutkan dengan Oral Presentation via Online Zoom Meeting.
Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Dr.rer.nat. apt. Triana Hertiani, S.Si., M.Si. dari Pharmacy Department of Gadjah Mada University, Indonesia, dan Prof. Dr. Sharifa Ezat Wan Puteh dari Public Health Department of Universiti Kebangsaan Malaysia, serta Janette Samaan, Ph.D. dari Senior Medical Education Consultant at Child and Family Health International (CFHI).
Kegiatan ini dihadiri oleh akademisi baik yang berasal dari Indonesia maupun dari Malaysia, Amerika. Selain akademisi, turut serta hadir dari profesional Perawat, Apoteker, dan Kesehatan Masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terutamanya pengetahuan memperkuat ketahanan kesehatan global pasca pandemi.