Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus menyelenggarakan prosesi wisuda bagi lulusan program Sarjana, dan Diploma pada periode II tahun akademik 2022/2023 pada hari Rabu 28 Desember 2022. Wisudawan yang mengikuti prosesi wisuda terdiri dari 36 orang dari Program Studi Profesi Ners, 5 orang dari Program Studi Sarjana (S-1) Farmasi dan 6 orang dari Program Studi Diploma Tiga (D-III) Keperawatan. Wisuda dilaksanakan secara offline di gedung Aula Soekoesno Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bpk. Ilham Setyobudi, S.Kp., M.Kes. selaku Rektor  Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus menyampaikan, wisuda merupakan kesuksesan bagi keluarga yang telah memberikan dukungan moral dan material sehingga wisudawan/wisudawati dapat menyelesaikan pendidikan formalnya. “Bagi kami, wisuda merupakan bukti keseriusan Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap kepercayaan keluarga yang telah menyerahkan pendidikan putra/putri, atau suami/istri kepada Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus,” ungkapnya.

Selain sambutan dari Rektor, Ketua Pembina Yayasan Islam An Nabil Kudus Bpk. Dr. H. Edy Wuryanto, S.KP., M.Kep. menyampaikan bahwa mahasiswa hendaklah menjadi ilmuwan sepanjang hayat yang beretika luhur dan mempunyai empati yang tinggi. Beliau juga menyampaikan bahwa dunia pekerjaan tidak hanya didalam negeri tetapi harus bersaing di pasar global, hal ini dibuktikan bahwa alumni Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus mulai berani untuk masuk pasar global dengan bekerja di luar negeri seperti Qatar, Kuwait dan Jepang.

Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus telah membangun komitmen tinggi dan kepedulian yang besar terhadap kualitas pendidikan para mahasiswa selama menempuh perkuliahan. Karenanya diharapkan para lulusan Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kompetensi, profesional, dan berbudi pekerti luhur. Selain itu juga diharapkan para lulusan Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus dapat bersaing di pasar kerja Indonesia dan global, atau berwirausaha dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Dan yang penting adalah tetap menjaga nama baik almamater serta tetap jalin silaturahmi dengan civitas akademika Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus. (Dessy)