Berdasarkan surat Keputusan Rektor Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus Nomor : 54/SK/ITEKES-CU/IX/2023 tentang Pelepasan Wisudawan Program Profesi, Sarjana dan Diploma, Selasa (26/9/2023) ITEKES Cendekia Utama Kudus menggelar wisuda ke-24 di Gedung JHK Kudus.

Sejumlah 310 wisudawan diluluskan dari berbagai program studi mulai dari 56 wisudawan Program Profesi Ners (Profesi), 155 wisudawan Program Sarjana (S1), 99 wisudawan Program Diploma (D3).

Dimomen yang berbahagia kali ini, turut hadir Ketua PLH Yayasan An-Nabil KH. Nur Khamid, Pembina Yayasan Yusuf Wartono, Struktur Senat ITEKES Cendekia Utama Kudus, Organisasi profesi IAKMI, PPNI, IAI Kab. Kudus, PAFI, Dinas Kesehatan atau yang mewakili, tamu undangan dari rumah sakit dan puskesmas, dan seluruh tamu dari orang tua wakil wisudawan yang turut berbahagia.

Adapun kegiatan dimulai dengan sambutan secara virtual dari Kepala LLDIKTI VI Jawa Tengah dengan ucapan apresiasi kepada ITEKES Cendekia Utama Kudus atas konsistensi menjadi perguruan tinggi yang konsisten dalam menyiapkan SDM di bidang kesehatan, tentu dengan capaian yang sangat baik pula.

Tak lupa dikesempatan itu, Rektor ITEKES Cendekia Utama Kudus, H. Ilham Setiyo Budi menyampaikan kepada wisudawan untuk siap ditempatkan ditempat manapun, tanpa terkecuali hingga ke IKN (Ibukota Nusantara), “Tentu kesiapan kita untuk diterjunkan dimanapun harus siap, ada juga peluang besar di IKN (Ibukota Nusantara) untuk mengembangkan potensi dan kemahiran yang sudah dibekali dari kami ITEKES Cendekia Utama Kudus,” tuturnya.

Kabar baiknya, H. Ilham Setiyo Budi menambahkan ITEKES Cendekia Utama Kudus telah berhasil mendapatkan izin atas penyelenggaraan Pendidikan Profesi Apoteker, “Ini menjadi satu kesempatan yang sangat baik, jadi sekarang tidak perlu jauh jauh ke luar kota untuk Pendidikan Profesi Apoteker, tentu kami akan terus memaksimalkan hal ini dengan kualitas yang bagus,” tambahnya.