Kudus, 20 Januari 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Cendekia Utama Kudus untuk kesekian kalinya menyelenggarakan acara Closing Ceremony Dies Natalis STIKES Cendekia Utama Kudus dan AKPER Krida Husada Kudus Ke-18. Rangkaian acara Dies Natalis merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa di STIKES Cendekia Utama Kudus.

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh mahasiswa sebelumnya, Opening Ceremony telah dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 yang diikuti oleh civitas akademik dan mahasiswa dengan penuh semangat dan harapan yang sudah barang tentu harapan untuk dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pada 29 Desember 2021 dilaksanakan podcast dengan alumni yang bertujuan memberikan motivasi dan gambaran dunia kerja kepada mahasiswa STIKES dan AKPER.

Selanjutnya, mulai tanggal 30 Desember 2021 sampai 14 Januari 2022 juga telah dilaksanakan berbagai perlombaan diantaranya Lomba Cerdas Cermat, Lomba Bahasa, Lomba Futsal, Lomba Badminton, Lomba Video Profil dan Lomba Tiktok Edukasi. Dengan berbagai macam perlombaan ini diharapkan semakin memotivasi mahasiswa untuk berekspresi dan menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan menuturkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan maksimal yang bertujuan sebagai sarana pengembangan diri bagi mahasiswa.

Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus, H. Ilham Setyo Budi, S.Kp., M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu momentum kebangkitan untuk terus memberikan yang terbaik. “Untuk saat ini, alhamdulillah seluruh program studi telah terakreditasi B, dan hal ini akan terus dikembangkan untuk memperoleh akreditasi A. Hal ini mengingat Stikes dan Akper sebentar lagi akan menjadi Institut yang merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua” tutur beliau dalam memberikan sambutan dalam closing ceremony Dies Natalis ke-18 kali ini.

Salah satu peserta pemenang perlombaan menuturkan bahwa terkesan dengan rangkaian kegiatan acara Dies Natalis STIKES-AKPER ke-18 dan Closing Ceremony pada hari ini yang menghadirkan bintang tamu live akustik music. “Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menginisiasi seluruh rangkaian acara yang luar biasa pada Dies Natalis tahun ini” Imbuhnya pada saat menerima penghargaan juara perlombaan. (vera)