Sebagai salah satu anggota resmi dari AIPTKMI (Asosiasi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia), Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat ITEKES Cendekia Utama Kudus Ervi Rachma Dewi,S.K.M, M.Kes mewakili kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) AIPTKMI di Pekanbaru yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 November 2022.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Peran Ahli Kesehatan Masyarakat dalam Melakukan Transformasi Kesehatan di Era Disrupsi”, berharap agar seluruh tenaga kesehatan masyarakat bertransformasi pada era digitalisasi. Seperti yang disampaikan oleh Ketua terpilih periode 2022-2025 Prof Asnawi Abdullah, S.K.M.,MHSM.,M.Sc,HPPF,DLSHTM,.,Ph.D., bahwa sebagai tenaga ahli kesehatan masyarakat kita harus melakukan rekonstruksi kembali pendekatan ilmu dan seni kesehatan masyarakat dengan mengedepankan penggunaan konsep dan peralatan digital teknologi terkini.

Ervi Rachma Dewi,S.K.M.,M.Kes berharap dengan keterlibatan Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dalam anggota AIPTKMI dapat mencapai visi misi perguruan tinggi yakni menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing internasional. Disamping itu juga agar Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama Kudus semakin dikenal masyarakat.(ervi)