Kudus, 23 Februari 2022 di Aula Soekoesno telah berlangsung wisuda dan angkat Sumpah Profesi Keperawatan yang diikuti oleh Wisudawan dari Program Studi Profesi Ners STIKES Cendekia Utama Kudus sebanyak 9 orang dan Wisudawan dari Program Studi D-3 Keperawatan AKPER Krida Husada Kudus sebanyak 4 orang. Acara berjalan sangat khidmat walaupun acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan wajib memakai masker saat kegiatan berlangsung serta tempat duduk pun berjarak sesuai Protokol Kesehatan.

Acara wisuda dan angkat sumpah profesi hari ini selain dihadiri oleh pendamping wisuda, dihadiri pula tamu undangan yakni anggota pembina Yayasan Islam An Nabil Kudus Ibu Hj. Tatik, Ketua Yayasan Bapak KH. Noor Hamid, Sekertaris Yayasan Bapak Drs. Soesmanto dan Bapak H. Mahmud selaku Bendahara Yayasan Islam An Nabil Kudus, DPW PPNI Jateng yang diwakili oleh ibu Nurullya Rachma, M. Kep, Sp. Kep. Kom, DPD PPNI Kabupaten Kudus Bapak Masvan Yulianto, S.Kep, Ns., M. Kes, Rohaniawan Bapak H. Muhammad Ulin Nuha, Lc., M.Us dan Bapak Toni Riksen Tanjung, S.Th.

Sambutan diberikan oleh Bapak Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus, dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawandan/i yang diwisuda dan disumpah profesi pada pagi hari ini, yang mana wisudawan/i sudah dinyatakan sebagai profesi keperawatan yang siap kerja dan terjun ke dunia kerja, beliau juga menyampaikan bahwa serapan lulusan STIKES Cendekia Utama Kudus dan AKPER Krida Husada Kudus bisa bersaing di kancah Nasional dan Internasional.